Home / Binmas / BRIPKA Dolfi Koli Turun ke Desa Pantauan, Kawal Penyaluran Air Bersih untuk Warga Berkase

BRIPKA Dolfi Koli Turun ke Desa Pantauan, Kawal Penyaluran Air Bersih untuk Warga Berkase

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Belu, kembali mengirimkan air bersih untuk masyarakat, merespon dampak kekeringan yang terjadi akhir-akhir ini akibat kemarau yang panjang.

Salah satu wilayah yang menjadi sasaran pendistribusian air oleh BPBD Belu, rabu (7/8/19), adalah di dusun Berkase, desa Tukuneno, kecamatan Tasifeto Barat.

Pendistribusian air bersih BPBD di wilayah tersebut, didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu, BRIPKA Ludofikus Dolfi Koli.

Turun ke desa pantauannya, BRIPKA Dolfi yang kesehariannya sebagai Bhabin di desa Naekasa ini, mengawal kegiatan penyaluran air bersih untuk 12 kepala keluarga di dusun Berkase.

Pendampingan ini kata Bhabin, bertujuan untuk menjamin kegiatan pendistribusian air di wilayah binaannya dapat berjalan aman dan tepat sasaran.

“Tugas Kita mendampingi supaya masyarakat seluruhnya dapat merasakan bantuan air bersih ini. Karena takutnya ada yang saling baku rebut, nanti ujung-ujungnya ada yang tidak dapat dan muncul perselisihan. Untuk itu Kita turut hadir supaya kegiatan bisa berjalan lancar”ungkap Bhabin.

About admin

Check Also

Bersama Instansi Terkait, Polres Belu Kawal dan Amankan Pawai Karnaval Sambut HUT RI ke 74

Sejumlah kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten Belu dalam menyongsong HUT RI ke-73 tahun 2018, salah satunya …