Home / BERITA POLISI / Jelang HUT RI ke 74, BRIGPOL Linus Aryandi Bareng Warga Bangun Gapura

Jelang HUT RI ke 74, BRIGPOL Linus Aryandi Bareng Warga Bangun Gapura

Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74, 17 Agustus 2019 mendatang, seluruh kelurahan di dalam Kota Atambua, kabupaten Belu mulai berbenah diri.

Kelurahan Beirafu, kecamatan Atambua Barat, salah satu yang tidak mau ketinggalan dengan mengecat kantor, pemasangan umbul-umbul hingga pembuatan Gapura.

Dari pantauan Humas, kamis (8/8/19), warga kelurahan Beirafu yang dibantu anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Linus Un Aryandi, mengerjakan gapura di simpang 4 tugu PKK.

“Buat gapura ini sudah tradisi setiap tahun setiap menjelang HUT RI. Ini sebagai bentuk partisipasi Kita di hari kemerdekaan dan juga penghargaan terhadap jasa para pahlawan Kita” kata BRIGPOL Linus.

“Saya selaku Bhabin di kelurahan Beirafu ikut mendampingi dan membantu mereka (warga) biar semangat kerjanya sehingga gapuranya cepat berdiri. Nanti (gapura) Kita akan hias dengan bendera merah putih, tulisan kelurahan Beirafu serta tulisan angka 17-08-45 dan 17-08-19″tutup Bhabin.

About admin

Check Also

Analisis Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja, Bidang Keuangan Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Tim Supervisi Bidang Keuangan (bid keu) Polda NTT dipimpin KOMPOL Arinanto Wibowo,SE.MH, senin (19/8/19) pagi, …