Home / BERANDA / Turun ke Vihara Metta Prajna Dharma, Anggota Polres Belu Amankan Ibadah Sambut Imlek 2570

Turun ke Vihara Metta Prajna Dharma, Anggota Polres Belu Amankan Ibadah Sambut Imlek 2570

Puluhan Umat Budha di Atambua, kabupaten Belu, senin (4/2/19) malam, melaksanakan ibadah menyambut Imlek 2570 tahun 2019 di Vihara Metta Prajna Darma yang berlokasi di Tanah Merah, Kelurahan Kota Atambua.

Pelaksanaan Ibadah umat Budha yang dimulai pukul 19.00 WITA, dijaga ketat personil Sabhara dan Intelkam yang dipimpin Kaur Bin Ops Sabhara AIPTU Asep Ruspendi.

Dari laporan yang diterima pukul 21.00 WITA, ibadah dipimpin Indro Sulaiman Saputro dengan jumlah umat mencapai sekitar 40 orang.

“Kegiatan ibadah pertama berjalan dengan aman dan lancar. Selesai ini, umat masih melanjutkan kegiatan ibadah menyambut datangnya tahun baru Imlek”kata KBO Sabhara AIPTU Asep.

“Untuk pengamanan Kita pastikan sampai ibadah berakhir agar umat bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman”lanjut KBO Sabhara.

Di akhir kegiatan Ibadah pertama, puluhan umat Budha saling berjabatan tangan sebagai ungkapan syukur dengan pergantian tahun.

Pada kesempatan tersebut, Indro Saputro Pemimpin ibadah yang juga selaku pengurus Vihara mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si beserta jajarannya, yang telah turut serta berpartisipasi aktif dalam pengamanan Hari Raya Imlek tahun ini.

About admin

Check Also

Video, Momen Penyerahan Penghargaan Rekor Dunia Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa oleh LEPRID

Kepolisian Resor Belu kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat dunia. Sebuah rekor dipecahkan, dengan pembentangan …