Home / BERANDA / Main-main Saat Dikasih Arahan, Anggota Dalmas Dapat Tindakan Fisik dari Kasat Sabhara Polres Belu

Main-main Saat Dikasih Arahan, Anggota Dalmas Dapat Tindakan Fisik dari Kasat Sabhara Polres Belu

Tribratanewsbelu.com-Puluhan anggota Dalmas, rabu (9/1/19) siang pukul 11.45 WITA, mendapatkan tindakan fisik dari Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH.

Berjemur dibawah teriknya matahari, satu peleton anggota Dalmas menjalani hukuman dari Kasat nya berupa push up dan lari keliling lapangan umum Atambua.

Saat dikonfirmasi Humas, Kasat Sabhara IPTU Ketut mengatakan, selain sebagai sanksi atas kesalahan yang telah diperbuat, tindakan tersebut diberikan guna melatih ketahanan tubuh anggota agar tidak gampang lelah ataupun sakit.

“Tadi waktu Saya kasi arahan di penjagaan, ada yang serius dengar dan ada yang asyik utak atik HP. Ternyata lagi serius main game. Dari situ, Saya kumpulin mereka, dan langsung suruh push up 25 kali”kata Kasat Sabhara.

“Abis push up, mereka Saya ajak lari keliling lapangan 3 kali. Hitung-hitung olahraga siang, biar badan selalu sehat apalagi cuaca sekarang Kita gampang sakit jadi harus betul dijaga yang salah satunya dengan ini (olahraga)”kata Kasat Sabhara.

About admin

Check Also

Karena Hal Ini, Kasat Sabhara Polres Belu Rutin Cek Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Penyimpanan Kotak Suara

Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden 2019,