Home / BERANDA / Setelah Pleno PPK, Ratusan Polres Belu Turun Amankan Pleno Tingkat Kabupaten Belu

Setelah Pleno PPK, Ratusan Polres Belu Turun Amankan Pleno Tingkat Kabupaten Belu

Setelah sepekan lebih melaksanakan pengamanan melekat pleno di 12 PPK (kecamatan), anggota Polres Belu kali ini melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tingkat Kabupaten Belu, Jumat (3/5/2019).

Ratusan personil Polres Belu dari Satuan fungsi Sabhara, Binmas, Intelkam, Reskrim, Lantas dan juga anggota staf, diturunkan dalam pengamanan Rapat Pleno yang berlangsung di aula Gedung Betelalelok Atambua.

Sesuai dengan arahan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si, seluruh personil melaksanakan pengamanan di pintu masuk gedung dan jalan raya untuk mengendalikan arus lalu lintas, yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Belu, KOMPOL Apolinario Da Silva, SH.

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten yang dimulai pukul 08.00 WITA, dibuka Ketua KPUD Belu, Mikael Nahak, yang dihadiri Bupati Belu, Willybrodus Lay, Forkopimda Belu, Wakil Bupati Belu Drs.J.T Ose Luan, Pimpinan DPRD Belu, Para Komisioner KPU, Ketua Bawaslu serta Komisioner Bawaslu, Pimpinan partai politik, para Saksi, para Calon Legislatif, tokoh adat, tokoh masyarakat dan insan pers.

Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan rapat pleno terbuka tingkat kabupaten masih berlangsung aman dan dijadwalkan akan digelar hingga sabtu (4/5/19) besok.

About admin

Check Also

Analisis Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja, Bidang Keuangan Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Tim Supervisi Bidang Keuangan (bid keu) Polda NTT dipimpin KOMPOL Arinanto Wibowo,SE.MH, senin (19/8/19) pagi, …