Home / BERANDA / Patroli Dialogis, Kanit Binmas Polsek Raihat Minta Warga Berhenti Konsumsi Miras

Patroli Dialogis, Kanit Binmas Polsek Raihat Minta Warga Berhenti Konsumsi Miras

Kanit Binmas Polsek Raihat, AIPTU I Wayan Jodo,mengimbau warga untuk berhenti mengkosumsi minuman keras, karena barang haram tersebut dapat merusak kesehatan hingga nyawa melayang.

Hal ini dikatakan AIPTU Wayan Jodo kepada sekelompok warga yang sedang menikmati minuman keras tradisional jenis laru, tepatnya di dusun Nakalolo, Desa Aitoun, Kec Raihat, Kab Belu, senin (17/6/19).

Selain itu, Kanit di sela patroli dialogisnya meminta warga untuk berhenti melakukan aktivitasnya (menenggak miras) dan kembali kerumahnya masing-masing.

Ketika dikonfirmasi Humas, Kanit Binmas mengungkapkan, imbauan tersebut disampaikan sebagai bagian dari upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta menjauhkan masyarakat dari penyakit dan tindak pidana.

“Masyarakat harus sering-sering Kita berikan pencerahan karena sepertinya susah jauh dari miras. Kita lihat banyak tindak pidana terjadi berawal dari mengkosumsi miras. Dan juga kalau sering Miras maka penyakit akan menggerogoti badan Kita”ungkap Kanit Binmas.

“Dengan apa yang sudah Saya sampaikan, mudah-mudahan masyarakat bisa meninggalkan minuman keras karena efeknya tidak baik bila ditinjau dari segala sisi. Tadi juga, minuman sisa mereka langsung buang dan berjanji tidak akan minum lagi” tutup Kanit Binmas.

About admin

Check Also

Pentingnya Keselamatan di Jalan Raya, Sat Lantas Polres Belu Kembali Turun ke Sekolah Beri Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

Unit Dikyasa Satuan Lantas Polres Belu memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada pelajar SMKN 4 …