Home / BERANDA / Pastikan Gudang Kotak Suara Pemilu Aman, Turjawali Polres Belu Tingkatkan Patroli Dialogis

Pastikan Gudang Kotak Suara Pemilu Aman, Turjawali Polres Belu Tingkatkan Patroli Dialogis

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Belu terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah pelaksanaan tahapan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden tahun 2019.

Salah satunya kegiatan Patroli. Berbicara tentang patroli ini sendiri, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Teranyar, anggota Turjawali Sabhara seperti biasa kembali menggelar patroli dialogis diseputaran kota Atambua, selasa (12/2/19).

Dalam pelaksanaannya pukul 22.00 WITA malam, anggota Dalmas Polres Belu menyisir sejumlah obyek vital, kantor penyelenggara dan pengawas Pemilu, gudang penyimpanan kotak suara serta sejumlah tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si menyampaikan, kegiatan patroli setiap saat digelar untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat beristirahat malam.

Selain itu, patroli ini juga digelar untuk memastikan kantor penyelenggara pemilu serta gudang tempat penyimpanan kotak suara dalam keadaan aman.

“Anggota sudah Saya perintahkan untuk melaksanakan patroli di permukiman penduduk, Polsek jajaran juga meningkatkan patroli malam terutama saat jam-jam tengah malam”kata Kapolres Belu.

“Kantor KPU, Panwaslu dan juga gudang kotak suara juga disambangi anggota dimana tujuannya untuk memastikan situasi tetap kondusif selama gelaran Pemilu tahun ini”lanjut Kapolres Belu.

About admin

Check Also

Video, Momen Penyerahan Penghargaan Rekor Dunia Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa oleh LEPRID

Kepolisian Resor Belu kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat dunia. Sebuah rekor dipecahkan, dengan pembentangan …