Home / BERANDA / HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Malaka Tengah Turun ke Dua Desa Bagi Air Bersih untuk Warga

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Malaka Tengah Turun ke Dua Desa Bagi Air Bersih untuk Warga

Kepedulian terhadap kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih diakibatkan musim kemarau yang panjang, di tunjukkan Polres Belu dan jajaran dengan turun membagikan air bersih ke daerah-daerah yang terdampak kekeringan.

Tak tanggung-tanggung, Polres Belu tepat di hari Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019, menyiapkan 54 tanki air bersih untuk didistribusikan ke wilayah kabupaten Belu dan Malaka.

Kegiatan sosial ini juga dilakukan Polsek Malaka Tengah, yang pada senin (1/7/19) pagi pukul 10.00 WITA, turun membagikan air di desa Wehali dan Kletek, kecamatan Malaka Tengah, kabupaten Malaka.

Dari informasi yang diterima Humas, pembagian air bersih sebanyak 8 tanki, dipimpin Kasium Polsek Malaka Tengah, IPDA Abilio Tefa dengan sasaran warga Dusun Wemalae, desa Wehali,dan warga dusun Suai A dan dusun Rainain, desa Kletek.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Zaputra SH, S.I.K mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

“Tentunya di momen HUT Polri ini Kita ingin memberikan sesuatu yang kiranya membantu dan bermanfaat untuk masyarakat. Dan pembagian air bersih di dua desa tersebut Kita lakukan berdasarkan informasi anggota dilapangan, kalau disana masyarakat sedang kesulitan air bersih”kata Kapolsek.

“Mudah-mudahan apa yang Kita lakukan ini sedikit tidaknya membawa manfaat untuk masyarakat dan semakin mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Ajari Pelajar SMA Stela Gracia 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih kategori di …