Home / BERITA POLISI / Bakti Sosial di HUT Polri ke 73, Polsek Sasitamean dan Bhayangkari Bagi Air Bersih untuk Masyarakat

Bakti Sosial di HUT Polri ke 73, Polsek Sasitamean dan Bhayangkari Bagi Air Bersih untuk Masyarakat

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih, Kepolisian Sektor Sasitamen tepat di HUT Bhayangkara ke 73, senin (2/7/19) kemarin, turun membagikan air bersih kepada masyarakat di wilayah Desa Manulea, kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka.

Dipimpin Kapolsek Sasitamean, IPDA Korneli Yanto Pano, anggota Polsek dan juga Bhayangkari ranting Sasitamean, mendistibusikan air bersih untuk warga yang tinggal di Tetebanu, Desa Manulea.

Kepada Humas, Kapolsek Sasitamean mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan kali ini bertujuan meringankan masyarakat akan kesulitan mendapatkan air bersih yang diakibatkan musim kemarau yang panjang.

“Kegiatan ini bukan semata-mata karena menyambut HUT Polri tapi lebih kepada kepedulian Kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih”kata Kapolsek.

“Dan tadi sejumlah masyarakat cukup bersyukur karena dengan adanya program ini, sangat membantu mereka karena untuk mendapatkan air bersih saat-saat sekarang sangat sulit”kata Kapolsek.

About admin

Check Also

Jamin Situasi Kondusif di Hari H Pelantikan Presiden RI, Polres Belu Tingkatkan Pengamanan Mako dan Patroli

Guna mengantisipasi situasi kontijensi dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, selama dan sesudah pelantikan …