Home / BERANDA / Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Belu Evaluasi Kinerja Anggota Selama Bulan Juli 2019

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Belu Evaluasi Kinerja Anggota Selama Bulan Juli 2019

Wakapolres Belu KOMPOL I Ketut Perten saat mengambil apel jam pimpinan pada senin (29/7/19), mengevaluasi kinerja anggota selama bulan Juli berjalan dimana menurutnya kinerja anggota sudah mengalami peningkatan dan pergerakan ke arah yang positif.

Hal ini ditunjukkan dengan tingkat kriminalitas yang cenderung tidak ada serta kerja keras anggota dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dalam melayani masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami melihat sebulan terakhir ini kinerja rekan-rekan sudah mulai ada pergerakan ke arah yang positif . Saya atas nama pimpinan menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kebersamaan yang Kita jalin, dimana masyarakat sudah mulai merasakan kehadiran Kita dalam pelayanan kepada mereka”kata Wakapolres Belu.

“Terlebih pelaksanaan pengamanan Eltari Cup yang cukup menguras tenaga namun Kita semua tetap semangat dalam bekerja sehingga even tersebut berjalan aman terkendali”lanjut Wakapolres Belu.

Terlepas dari hal tersebut, Wakapolres Belu meminta seluruh anggota untuk tetap menjaga profesionalitas dalam memberikan pelayanan optimal pada masyarakat.

Apel jam pimpinan ini juga ditandai dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dari perwakilan Satuan fungsi Satres Narkoba dan Dalmas Polres Belu.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita di lapangan apel Polres Belu, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, Ajun Inspektur, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

About admin

Check Also

Apel Gelar Pasukan Tandai Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas,Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan …