Home / BERANDA / Gandeng Instansi Terkait di Wilayahnya, Polsek Malaka Tengah Gelar Olahraga Bersama

Gandeng Instansi Terkait di Wilayahnya, Polsek Malaka Tengah Gelar Olahraga Bersama

Dalam rangka menjalin silahturahmi serta memperkokoh sinergitas, Polsek Malaka Tengah pada jumat (15/3/19) pagi, menggelar olahraga bersama keluarga besar Koramil 1605-04 Betun, Kompi D Yonif Raider 744/SYB dan tenaga medis puskesmas Betun.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WITA di halaman Mapolsek, diawali dengan apel bersama kemudian dilanjutkan dengan senam zumba yang dipandu oleh instruktur senam.

Lagu-lagu yang membakar semangat dan gerakan yang penuh warna, membuat seluruh yang hadir tidak merasa kecapaian dalam mengikuti semua gerakan dari Instruktur yang berlangsung kurang lebih satu jam.

Senam zumba ini diikuti Kapolsek Malaka Tengah dan anggota, Danramil Betun dan anggota, Danki D Yon R Sus 744/SYB dan anggota, ibu-ibu Bhayangkari, ibu-ibu Persit serta Kepala Puskesmas Betun dan staf.

Kepada Humas, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Saputra,SH, S.I.K., mengatakan, selain menjaga kekompakan, senam aerobik ini sangat penting untuk tubuh guna menambah kebugaran, menurunkan berat badan sekaligus memperbaiki kerja jantung untuk tubuh.

“Tentunya banyak cara yang bisa Kita lakukan untuk memperat tali silahturahmi dengan rekan-rekan dari instansi terkait, salah satunya seperti olahraga bersama yang Kita lakukan hari ini”ungkap Kapolsek

“Sudah kekompakkan tetap terjaga, tubuh Kita juga makin bugar dan tentu dengan tubuh serta jiwa yang sehat maka Kita siap melaksanakan tugas dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat ”tutup Kapolsek Malaka Tengah.

About admin

Check Also

Temui Sekelompok Pemuda di Pertokoan, Patroli Malam Dalmas Polres Belu Imbau Jauhi Balapan Liar

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan …