Home / BERANDA / Bareng Anggota Pos Kota, Dalmas Polres Belu Urai Kemacetan di Wilayah Pasar Baru

Bareng Anggota Pos Kota, Dalmas Polres Belu Urai Kemacetan di Wilayah Pasar Baru

Anggota Dalmas Satuan Samapta Polres Belu memback up anggota Polsubsektor Kota, mengatur arus lalu lintas di kompleks pasar baru Atambua, senin (23/9/19) siang pukul 11.30 WITA.

Arus lalu lintas yang padat ditambah pengendara yang melawan arus, membuat anggota kepolisian berjibaku mengatur lalu lintas sekaligus mengarahkan pengendara untuk tidak melawan arus agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Pasar baru setiap harinya selalu hari dan macet. Saat anggota Kita patroli di wilayah tersebut, didapatkan sejumlah kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya ditambah yang melawan arus sehingga kemacetan tidak terelakkan” kata Kasat Samapta, IPTU I Ketut Setiasa, SH kepada Humas.

“Dan pengaturan lalin ini agar menekan kemacetan yang berpotensi pada kecelakaan lalu lintas. Kita juga imbau pengendara supaya tidak asal terobos tanda larangan yang ada” lanjut Kasat Sabhara.

Selain pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli anggota Dalmas antara lain pasar lama, jurusan hutan jati Nenuk, kampung Tini, Tulamalae, Tenubot serta sejumlah titik yang dianggap rawan kamtibmas.

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …