Home / BERANDA / Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Manuaman Polres Belu Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Manuaman Polres Belu Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Warga kompleks Rt.026/Rw.006, Kel.Manuaman, Kec. Atambua Selatan, Kab. Belu, dirundung duka atas meninggalnya istri dari Ketua Rt.26 bapak Armindo G. Leite.

Tidak terkecuali Bhabinkamtibmas Manuaman Polres Belu Brigadir Polisi Kepala Gabriel Markus yang pada rabu (24/1/18) pagi, turun melayat kerumah duka.

Sesampai dirumah duka sekitar pukul 10.00 wita, tampak puluhan orang baik itu keluarga dan masyarakat sekitar, sudah berkumpul untuk memberi ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum yang meninggal dunia.

Di dalam sebuah kamar tempat dibaringkannya jenazah, Bhabin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Ketua Rt.26 bapak Armindo G. Leite seraya berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain turut berduka cita, Bhabin juga berpesan kepada keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat, agar tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun tapi sebaliknya selalu mendoakan istri Armindo G.Leite, agar Ia tenang di alam yang baru.

About admin

Check Also

Temui Sekelompok Pemuda di Pertokoan, Patroli Malam Dalmas Polres Belu Imbau Jauhi Balapan Liar

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *