Home / BERANDA / HUT Polwan ke-69: Berbagi Kasih Ketua Bhayangkari Cabang Belu Dan Polwan Dengan Anak – anak Panti Rehabilitasi

HUT Polwan ke-69: Berbagi Kasih Ketua Bhayangkari Cabang Belu Dan Polwan Dengan Anak – anak Panti Rehabilitasi

Dalam rangka menyambut hari jadinya ke-69, tanggal 1 September 2017, Polisi Wanita ( POLWAN ) Polres Belu telah melakukan berbagai macam kegiatan sosial diantaranya bakti sosial kesehatan di desa Dafala serta bagi air bersih dan anakan pohon di desa Kabuna, kec. Kakuluk Mesak, kab. Belu.

Teranyar, anggota Polwan Polres Belu yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny. Kiki Yandri Irsan, melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Rehabilitasi Onoboi Sesekoe,Kec. Atambua Barat, senin (28/8/17).

Kedatangan Ketua Bhayangkari bersama anggota Polwan dan juga pengurus cabang Bhayangkari Belu, disambut hangat anak panti dan pengurus panti .

Selain bermain bersama dan bertatap muka dengan mereka (anak-anak panti), Ketua Bhayangkari dan rombongan menyerahkan santunan yang diterima oleh pengurus panti.

“Salah satu tujuan kegiatan ini sebagai wujud rasa kepedulian Kita dengan sesama. Mudah-mudahan apa yang Kita berikan ini dapat membawa manfaat untuk anak-anak panti ”harap Ny.Kiki Yandri Irsan.

 

About admin

Check Also

Temui Sekelompok Pemuda di Pertokoan, Patroli Malam Dalmas Polres Belu Imbau Jauhi Balapan Liar

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *