Home / Giat Ops / Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen, Kawal Penyaluran Rastra Tahap I di Desa Sisifatuberal

Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen, Kawal Penyaluran Rastra Tahap I di Desa Sisifatuberal

Pemerintah desa Sisifatuberal, kecamatan Lamaknen Selatan, kabupaten Belu,menyalurkan dua ton lebih beras sejahtera untuk masyarakat kurang mampu, sabtu (9/3/19).

Penyaluran rastra di kantor desa yang dimulai pukul 12.00 WITA, dihadiri Kepala Desa Sisifatuberal, Bhabinkamtibmas desa Kewar BRIGPOL Rikhardus Mali, Babinsa Koramil 1605-03 Weluli, Kepala Dusun sewilayah Desa Sisi Fatuberal , Pendamping Bansos Kec. Lamaknen Selatan serta 116 kepala keluarga yang masuk dalam data penerima program bansos.

Saat dikonfirmasi Humas, BRIGPOL Rikhardus Mali yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Lamaknen mengatakan, pengawasan ini dilakukannya guna mendukung program pemerintah agar tepat sasaran, yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan kurang mampu.

“Salah satu tugas kita adalah mengawal kebijakan pemerintah seperti yang sekarang ini dilaksanakan. Ini perlu guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran. Selain itu, Kita juga menjamin kegiatan (penyaluran) berjalan aman dan lancar”ungkap Bhabin.

“Dan Dari data yang Kita terima dari panitia penyalur rastra, total beras yang disalurkan untuk 116 KK adalah sebanyak 2.320 Kg. Masing-masing KK menerima 20 kg untuk 2 bulan yakni januari dan februari”tutup Bhabin.

Penyaluran Rastra tahap I didesa tersebut selesai hingga pukul 15.00 WITA dalam keadaan aman dan tertib.

About admin

Check Also

Bareng Dua Kanit Polsek Kobalima, BRIPKA Jose Do Carmo Kawal Penyaluran Rastra Tahap I di Desa Binaannya

Dalam rangka mengawal program pemerintah agar tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kobalima Resor Belu Brigadir Polisi …