Home / BERANDA / Prihatin dengan Sesama, Pengurus Bhayangkari Ranting Malaka Tengah Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Kletek

Prihatin dengan Sesama, Pengurus Bhayangkari Ranting Malaka Tengah Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Kletek

Hari Rabu, 04 september 2019 kemarin merupakan hari yang kelabu buat Gabriel Klau Buat, warga dusun Kaen Laran, Suai B, Desa Kletek, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka hangus terbakar.

Dirinya bersama keluarga harus menerima kenyataan pahit, rumahnya habis dilahap si jago merah pada siang hari sekitar pukul 11.30 Wita.

Akibat kejadian tersebut, Gabriel bersama delapan anggota keluarga lainnya, harus kehilangan harta bendanya yang mencapai puluhan juta rupiah dan kini terpaksa menumpang di rumah tetangga terdekat sembari berharap uluran tangan dari semua pihak untuk meringankan beban keluarganya.

Peristiwa ini mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Ranting Malaka Tengah, Ny.Rindu Alnofriwan beserta sejumlah pengurus Bhayangkari, yang pada kamis (12/9/19), turun melaksanakan silahturahmi sekaligus melihat dari dekat kondisi yang dialami Gabriel sekeluarga

Dalam kunjungan sosialnya tersebut, pengurus Bhayangkari Ranting Malaka Tengah yang didampingi Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra, S.I.K, menyampaikan keprihatinnya sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga kepada Gabriel Klau sekeluarga.

Kepada Humas, Ketua Bhayangkari Ranting Malaka Tengah, Ny.Rindu mengatakan, hal (kunjungan) tersebut dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian atas apa yang telah menimpa Gabriel Klau sekeluarga.

“Kunjungan Kami ini semata mata karna kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Malaka Tengah untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama”Ungkap Ny.Rindu.

“Semoga dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban yang diderita korban. Tadi juga Kita berikan motivasi kepada mereka (korban) agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini”lanjut Ny.Rindu.

Atas kunjungan tersebut, pihak keluarga korban mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kapolsek Malaka Tengah dan Pengurus Bhayangkari yang dengan hati yang tulus dan peduli telah memberikan bantuan kepada mereka.

  

About admin

Check Also

Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Kapolres Belu Imbau Anggota Perketat Keamanan Mako

Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K mengutuk keras teror bom yang terjadi di Polrestabes …