Home / BERANDA / Patroli di Pasar Tradisional, Anggota Polsek Raihat Beri Imbauan ini ke Penjual dan Pengunjung Pasar

Patroli di Pasar Tradisional, Anggota Polsek Raihat Beri Imbauan ini ke Penjual dan Pengunjung Pasar

Anggota Polsek Raihat dipimpin Kanit Sabhara AIPTU Flavito Da Silva, menggelar patroli sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas, tepatnya di pasar tradisional Haekesak, desa Tohe, kecamatan Raihat, kabupaten Belu, rabu (4/9/19).

Usai melaksanakan apel pagi pukul 08.00 WITA, Kanit Sabhara di dampingi Kanit Intel dan Kasi Humas, melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar, penjual maupun pembeli.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolsek Raihat IPDA Warsito mengatakan, kehadiran Polisi di tempat berkumpulnya masyarakat bertujuan meminimalisir sekaligus mencegah tindak kejahatan yang sewaktu-waktu muncul kapan saja.

“Tujuan Kita ada di tengah-tengah masyarakat pada intinya Kita ingin menciptakan situasi yang kondusif, karena kehadiran Polisi tentunya mengurungkan niat seseorang untuk berbuat kejahatan” kata Kapolsek.

“Dan tadi Masyarakat khususnya anak-anak muda, Kita imbau untuk tidak membuat keonaran dengan memalak atau menggelar miras. Selain itu, Kita juga imbau penjual untuk tidak menjual barang-barang yang kadaluarsa dan menaikkan barang seenaknya” tutup Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Mediasi Kasus Salah Paham, BRIGPOL Yusran Selipkan Sosialisasi Operasi Bina Kusuma 2019

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Yusran, melaksanakan mediasi kasus salah paham yang melibatkan warga di …