Didampingi Istri dan Pejabat Utama, Kapolres Belu Hadiri Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Didampingi Istri dan Pejabat Utama, Kapolres Belu Hadiri Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K didampingi istri, Nyonya Lina Benny, mengikuti jalannya Upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Belu, sabtu (17/8/2024).

Upacara yang berlangsung di lapangan umum Atambua pagi tadi ini, dipimpin oleh Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dengan Komandan Upacara, Kasat Lantas Polres Belu, IPTU Marthen Luter Peterson, SH.

Sesuai dengan tema HUT RI tahun ini, yakni "Nusantara Baru, Indonesia Maju", Bupati Belu mengungkapan, Pemerintah Kabupaten Belu berkomitmen mewujudkan visi pembangunan daerah, yaitu Masyarakat Belu yang Sehat, Berkarakter, dan Kompetitif, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu.

Pemerintah Kabupaten Belu tetap berupaya dan menyakini serta tetap optimis bahwa dengan semangat yang menjiwai daya juang, kerjasama dan dukungan para Wakil Rakyat Anggota Legislatif Kabupaten Belu, stakeholder, instansi yang ada, keterlibatan masyarakat yang baik, pihak BUMN maupun BUMD.

"Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita rayakan saat ini, telah menujukkan semangat agar kita maju bersama menuju Indonesia Emas,"tutur Bupati Belu.

"Dan dengan peringatan HUT ke 79 RI ini, Kita akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih sejahtera, adil dan makmur, 100 persen NKRI," pungkasnya

Hadir dalam Upacara peringatan HUT RI ke 79 tingkat kabupaten Belu antara lain Forkopimda Plus kabupaten Belu, Uskup Agung Atambua, Kepala Imigrasi Atambua, Waka Polres Belu dan Pimpinan Perangkat Daerah (OPD).

Upacara peringatan HUT ke 79 RI yang berjalan dengan aman dan lancar ini juga dihadiri para Camat dan lurah, Tokoh lintas agama, para Perwira TNI Polri, para Veteran, Purnawirawan Polri serta tamu undangan lainnya.