Salut, Simak Perjuangan Anggota Polres Belu Melintasi Jalur Ekstrim Hingga Melibas Sungai Kawal Kotak Suara Pemilu 2024

Salut, Simak Perjuangan Anggota Polres Belu Melintasi Jalur Ekstrim Hingga Melibas Sungai Kawal Kotak Suara Pemilu 2024

Setelah pendistribusian Logistik Pemilu dari gudang KPUD Belu ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ) senin kemarin, personil Polres Belu yang terlibat pengamanan di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), hari ini selasa 13 februari 2024 mengawal kotak suara dari PPK menuju TPS.

Dibalik tugas negara ini, ada perjuangan berat anggota Polres Belu dalam mengawal dan mengamankan kotak suara Pemilu serentak 2024 yang akan di helat besok, rabu 14 februari 2024.

Proses distribusi logistik pemilu 2024 menjadi sebuah tantangan yang nyata bagi personel Polres Belu terutama ketika harus melintasi jalanan yang ekstrim dan terjal di daerah terpencil.

Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses distribusi logistik tersebut.

Bersama dengan perangkat PPS dan masyarakat, personel Polres Belu terus berjuang melintasi jalan yang rusak demi membawa kotak suara hingga ke lokasi TPS.

Kondisi jalanan di beberapa kecamatan menjadi salah satu tantangan tersendiri dalam proses distribusi logistik pemilu.

Mayoritas jalanan mengalami kerusakan akibat kondisi tanah yang ambruk pasca musim penghujan, membuat personel Polri bahkan rela berjalan kaki sejauh 4-5 KM bersama PPS dan masyarakat mengawal kotak suara hingga ke TPS.

Tidak hanya itu, anggota Polri bersama-sama masyarakat bahkan harus melewati kerasnya air sungai dalam mengawal kotak suara menuju TPS.

Meskipun demikian, dengan semangat yang tinggi dan kesadaran akan pentingnya tugas ini, personel Polres Belu tetap berkomitmen untuk menyelesaikan tugas mereka dengan baik.

Simak video Perjuangan Anggota Polres Belu Melintasi Jalur Ekstrim Hingga Melibas Sungai Kawal Kotak Suara Pemilu 2024