Video: Turun Penuh, Polsek Raihat Bareng Inskait Sosialisasi Prokes dan Bagi-bagi Masker di Pasar Haekesak

Video: Turun Penuh, Polsek Raihat Bareng Inskait Sosialisasi Prokes dan Bagi-bagi Masker di Pasar Haekesak

Anggota Kepolsian Sektor Raihat Polres Belu, rabu (21/7/2021) baru-baru ini, turun melaksanakan pengamanan di pasar Haekesak, desa Tohe, kecamatan Raihat, kabupaten Belu.

Disamping menjamin keamanan masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar tersebut, anggota kepolisian juga memberikan imbauan ke masyarakat tentang cara pencegahan virus corona (covid-19) yang kini sedang mewabah di Indonesia.

Kegiatan dalam rangka mendukung pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro ini juga dihadiri Camat Haekesak dan Staf, anggota Koramil Haekesak, Brimob Atambua, Satgas Pamtas dan Puskesmas Haekesak.

Dari tayangan video di bawah ini, Kapolsek Raihat, IPDA Marcelo Da Silva, S.IP dan juga Camat Haekesak mengimbau penjual dan pengunjung pasar agar selalu mengenakan masker setiap keluar dari rumah, sehingga tidak mudah tertular covid-19.

Selama beraktivitas di pasar, masyarakat diminta untuk menjaga jarak fisik (physical distancing). Bilamana selesai berbelanja, masyarakat diimbau untuk langsung pulang kerumah dan hindari ngumpul-ngumpul di seputaran pasar.

Selain memberikan imbauan prokes, aparat gabungan di garis batas RI-RDTL (Timor Leste) Ini, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Simak Videonya: