Home / BERANDA / Melayat ke Rumah Duka, AIPDA Remi Kala Larang Warga Binaannya Gelar Perjudian

Melayat ke Rumah Duka, AIPDA Remi Kala Larang Warga Binaannya Gelar Perjudian

Warga dusun Loobeiati, desa Halimodok, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu, dirundung duka atas meninggalnya ibu Agnes Lika, jumat (14/02/2020) pagi pukul 10.30 WITA.

Tidak terkecuali Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Timur, AIPDA Remigius Kala, yang dihari yang sama langsung turun melayat kerumah duka.

Sesampai dirumah duka sekitar pukul 14.30 wita, tampak puluhan orang baik itu keluarga dan masyarakat sekitar, sudah berkumpul untuk memberi ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum yang meninggal dunia.

Di dalam sebuah kamar tempat dibaringkannya jenazah, Bhabin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah seraya berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain turut berduka cita, Bhabin juga berpesan kepada keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat, agar tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun tapi sebaliknya selalu mendoakan Almarhumah Agnes Lika, agar Ia tenang di alam yang baru.

“Saya sampaikan ke warga bahwa Kita dari Kepolisian saat ini tidak main-main dengan judi. Jadi Saya imbau supaya acara kedukaan, tidak diisi dengan permainan judi baik itu bola guling maupun kuru-kuru”kata AIPDA Remi.

“Selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, Saya harus omong karena kalau diam berarti pikirnya kita mengijinkan mereka untuk berjudi” pungkas AIPDA Remi.

About admin

Check Also

BRIPKA Joaquim Pereira, Kasi Humas Polsek Tasifeto Timur Tutup Usia Karena Sakit

Belum genap seminggu dirundung duka dengan kepergian anggota Polsubsektor Kota, BRIPKA Celestino Mautersa, keluarga besar …