Home / Giat Ops / Turun Penuh, Polsek Tasifeto Barat Amankan Launching Pembukaan Pesta Emas STMK Katolik ST. Yosef Nenuk

Turun Penuh, Polsek Tasifeto Barat Amankan Launching Pembukaan Pesta Emas STMK Katolik ST. Yosef Nenuk

Anggota Polsek Tasifeto Barat pada kamis (30/01/2020) pagi, melaksanakan pengamanan acara launching pembukaan 50 tahun atau pesta emas STMK Katolik ST. Yosef Nenuk.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA, dihadiri Plh. Sekda Kab Belu, Marsel Maumeta, Anggota DPRD Kab Belu, Mauk Martinus, Pater Provinsial SVD Timor, P. Didianus Nae, SVD, Camat Tasifeto Barat, Pastor Paroki St. Antonius Nela, Para Pastor dan suster, para guru, siswa – siswi dan alumni STMK St. Yosep Nenuk serta tamu undangan lainnya.

Dari laporan yang diterima Humas, acara diawali dengan Misa Pembukaan Tahun Yubilium STMK Katolik St. Yosep Nenuk, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan Pemukulan Gong oleh Plh. Sekda Belu sebagai tanda dibukanya tahun Yubillium STMK Katolik ST. Yosef Nenuk.

Acara ini juga dihiasi dengan penyerahan cendera mata kepada 3 Alumni oleh ketua panitia dan penyerahan cendera mata oleh Kepala sekolah kepada Plh Sekda Belu dan Pater Provinsial SVD Timor.

Kepada Humas, Kapolsek Tasifeto Barat, IPTU Hadi Syamsul Bahri, SH mengungkapkan, pengamanan dilakukan pihaknya dijalan raya serta, didalam dan diluar lokasi tempat berlangsungnya acara yakni di halaman STMK Katolik ST. Yosef Nenuk, desa Naekasa, Kec.Tasifeto Barat, Kab.Belu.

“Pengamanan ini sendiri Kita mulai dari jam 8 pagi. Setelah apel pagi di mako, anggota yang sudah disprinkan langsung menuju lokasi pengamanan, termauk anggota dari Pos Nenuk. Acara ini sendiri selesai jam setengah 3 sore”kata Kapolsek Tasifeto Barat.

“Dan secara umum berjalan aman terkendali. Arus lalu lintas dan parkiran Kita atur sebaik mungkin guna menghindari kemacetan dan informasi yang Kita dapat, rangkaian kegiatan dilanjutkan besok dengan jalan santai”pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Polres Belu Amankan Benda yang Diduga Bom Peninggalan Jaman Perang

Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, mengamankan sebuah bom yang diduga masih aktif bekas perang …