Home / BERANDA / Patroli Dialogis Malam Hari, Anggota Turjawali Sabhara Polres Belu Bubarkan Pemuda Yang Nongkrong Jauh Malam

Patroli Dialogis Malam Hari, Anggota Turjawali Sabhara Polres Belu Bubarkan Pemuda Yang Nongkrong Jauh Malam

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan patroli dengan sasaran tempat mangkal /berkumpulnya anak muda serta mengantisipasi kejahatan seperti penjambretan, perampokan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Belu yang setiap harinya turun melaksanakan patroli dialogis dalam kota hingga menjangkau pedesaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Humas, selasa (23/1/18), angggota Turjawali dipimpin Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah, memulai patroli pukul 22. 00 wita dengan sasaran pasar baru, pasar lama, pertokoan, hutan jati nenuk serta sejumlah obyek vital.

Dalam patroli tersebut, anggota Turjawali Sabhara Polres Belu membubarkan sekelompok pemuda yang asyik nongkrong di emperan toko dan pinggir jalan.

“Tadi ada sejumlah titik Kita temukan anak-anak muda nongkrong di emperan toko dan pinggir jalan padahal sudah larut malam. Mereka Kita suruh pulang ke rumah karena kalau ngumpul tidak jelas biasanya rentan dengan masalah”kata Kanit Turjawali.

About admin

Check Also

Minggu ke-2 Penerimaan Polri di Belu, Animo Pendaftar Bintara Polri Capai Ratusan Orang

Sejak pendaftaran Polisi dibuka tanggal 5 Maret 2019, sejumlah remaja dari Kabupaten Belu dan Malaka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *