Home / BERANDA / Kalahkan Tim Flamboyan di Final, Bhayangkara Polres Belu Jadi Juara Bertahan di Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Kalahkan Tim Flamboyan di Final, Bhayangkara Polres Belu Jadi Juara Bertahan di Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Tim Bhayangkara Polres Belu mampu mempertahankan prestasinya sebagai juara bertahan di Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup.

Setelah tahun kemarin meraih juara 1 di open Turnamen Bupati Cup I, Tim Bhayangkara kali ini kembali meraih juara di pertandingan bola voli Bupati Cup II, dengan menaklukan Tim Flamboyan dari Kabupaten TTU dalam laga final yang berlangsung di GOR L.A. Bone, sabtu (29/6/19) malam.

Pertandingan final mempertemukan 2 tim berbeda kabupaten ini, berjalan sangat sengit dan menegangkan. Sejak peluit pertama dibunyikan, Tim Bhayangkara Polres Belu, terus menggempur pertahanan tim Flamboyan TTU sehingga menang dengan tiga set langsung.

Usai pertandingan Final, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah oleh Kadispora Kab. Belu dan Pengurus PBVSI Kab Belu.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si yang turut hadir memberikan semangat kepada anak buahnya, merasa bangga karena berhasil mempertahankan juara di even tersebut.

Menurutnya, dengan persiapan yang minim karena terbentur tugas dilapangan,Tim Bhayangkara ternyata mampu menundukkan lawan-lawannya yang dinilai tangguh dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Apresiasi yang cukup besar kepada rekan-rekan yang sudah mengharumkan nama Polres Belu dalam ajang ini. Dengan kesibukan tugas di lapangan, terlebih menjelang hari Bhayangkara namun mereka tetap memberikan penampilan yang maksimal dilapangan”kata Kapolres Belu

“Terima kasih juga kepada pelatih, teman-teman pemain, suporter Polres Belu yang selalu memberikan dukungan selama tim ini berlaga. Mudah-mudahan skill yang ada sekarang ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepan bisa berlaga di even yang lebih tinggi lagi ”ucapnya.

Adapun susunan juara dalam open turnamen bola voli Bupati Cup II  tahun ini yakni Juara 1, Tim Bhayangkara Polres Belu, Juara 2, Tim Flamboyan, Kab. TTU,  Juara 3, Tim Panter YR Sus 744/SYB Belu, dan  Juara 4, Tim Unimor, Kab TTU.

Untuk diketahui, pertandingan Open Turnament Bola Volly Bupati Cup II 2019 dengan sponsor utama Bank BRI Cabang Atambua, dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 17 Juni 2019 s/d Sabtu tanggal 29 Juni 2019.

Sebelum menginjakkan kaki ke final, Tim Bhayangkara Polres Belu telah menyingkirkan lawan – lawan tangguh diantaranya tim Phanter 744,Belu junior,Halo Nani dan di semi final mengalahkan tim Unimor, Kab .TTU.

Kapolres Belu mengenakan jaket & celana panjang (depan), foto bersama Tim Voli Bhayangkara

About admin

Check Also

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Ajari Pelajar SMA Stela Gracia 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih kategori di …