Terima Bantuan Wastafel, Kapolres Belu Apresiasi Langkah Pegadaian Cabang Atambua Cegah Covid-19

Terima Bantuan Wastafel, Kapolres Belu Apresiasi Langkah Pegadaian Cabang Atambua Cegah Covid-19

Sebagai wujud dukungan kepada Polri dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), PT Pegadaian cabang Atambua menyerahkan bantuan Fiber dan Wastafel kepada Polres Belu, rabu (3/6/2020)

Bantuan berupa satu unit Fiber dan Wastafel tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang PT. Pegadaian (Persero) Atambua Sherly Rosinta Siahaan, SP dan diterima langsung oleh Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Belu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Belu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pegadaian yang terus berperan aktif dalam mencegah sekaligus memerangi penyebaran Covid-19.

Dirinya menambahkan, bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk anggota Polri Khususnya Polres Belu sebelum dan sesudah melaksanakan tugas serta masyarakat yang datang mengurus keperluan di Polres Belu.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada PT.Pegadaian yang telah berkontribusi dalam hal pencegahan covid-19. Tentu ini sangat bermanfaat untuk anggota dan juga sekaligus edukasi bagi pengunjung yang akan masuk Polres senantiasa hidup sehat dengan bercuci tangan"kata Kapolres Belu.

Sementara Pimpinan Cabang PT Pegadaian Atambua, Sherly Rosinta Siahaan, SP yang didampingi sejumlah staf menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Pegadaian terhadap Program Pemerintah dalam Penanganan Covid-19.

Selain Polres Belu, Pihaknya juga menempatkan westafel di titik lainnya dalam kota Atambua antara lain Kantor Bupati Belu, Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua, Kantor Brimob, Pasar Lolowa dan Puskesmas Halilulik.

"Harapan kami, dukungan dan bantuan melalui program Pegadaian peduli dampak Covid-19 dapat dimanfaatkan lebih lanjut dan PT. Pegadaian tetap akan melanjutkan komitmen dukungannya kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu melalui program atau kegiatan lainnya,"kata Pimpinan Cabang PT Pegadaian Atambua,