Kapolres Belu bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Beri Kejutan Manis di Hari Ulang tahun Uskup Atambua

Kapolres Belu bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Beri Kejutan Manis di Hari Ulang tahun Uskup Atambua

Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Richo Nataldo Devalallas Simanjuntak, S.I.K menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun untuk Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr 

Ucapan selamat hari ulang tahun untuk Uskup Atambua yang genap berusia 64 tahun pada Rabu (03/04/2024),disampaikan langsung Kapolres Belu kepada Uskup Atambua saat menyambangi Keuskupan Atambua, di Lalian Tolu, Nenuk, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu.

Kedatangan Kapolres Belu yang didampingi Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta sejumlah pejabat utama, pagi tadi sekitar pukul 06.00 wita disambut hangat Danyonif RK 744/SYB, Letkol Inf. Imam Subekti, S.E, Wadanyon RK 744/SYB, serta Perwira dan anggota Yon RK 744/SYB.

Pada momentum yang berbahagia untuk Uskup Atambua, Kapolres Belu bersama rombongan menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun sambil teriring doa agar Uskup Atambua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Kapolres Belu juga berterima kasih kepada Uskup Atambua atas semua nasihat, petunjuk dan bantuan serta kerja samanya dalam membina dan menjaga situasi Kamtibmas yang Harmonis.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk yang mulia Uskup Atambua. Semoga bertambahnya usia ini, tetap sehat, diberikan umur yang panjang dan sukses selalu dalam mengabdi, serta terus bergerak berkarya untuk masyarakat kabupaten Belu”ucap Kapolres Belu.dalam doanya.

“Dan melalui momentum ini, Kami terus meminta dukungan dari bapak Uskup karena karena kami tahu para pemuka agama mempunyai peran yang sangat besar dalam membangun masyarakat, bukan hanya dari segi keimanan tapi juga dari segi karakter bangsa dan juga dari segi pendidikan dan ekonomi."tambah Kapolres Belu.

Sementara Uskup Atambua mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolres Belu beserta jajaran di Hari ulang tahunnya.

Sebagai Pemuka agama Katolik di wilayah kabupaten Belu, Uskup Atambua yang Lahir pada tanggal 3 April 1960 di Taekas, kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ini, siap bekerja sama dan mendukung Polres Belu dalam menciptakan kamtibmas di wilayah NTT khususnya di wilayah Kabupaten Belu

"Terima kasih untuk pak Kapolres Belu dan jajarannya yang pagi-pagi sekali datang dengan rombongan memberikan ucapan dan doanya untuk Saya yang hari ini berulang tahun. Tentunya Situasi kamtibmas yang damai dan sejuk menjadi harapan Kita semua"ucap Uskup Atambua.

"Oleh karenanya, Kami sebagai pemuka agama, akan terus mendukung Polri dalam menciptakan kamtibmas sehingga kabupaten Belu tetap aman dan menjadi kabupaten yang mempunyai nilai toleransi yang tinggi"piungkas Uskup Atambua.