Polisi Ingatkan Massa Pendukung Paslon di KPUD Belu Patuhi Protokol Kesehatan

Polisi Ingatkan Massa Pendukung Paslon di KPUD Belu Patuhi Protokol Kesehatan

Kepolisian Resor Belu menurunkan sekitar 116 Personil guna mengamankan jalannya kegiatan Deklarasi dan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu di kantor KPU Belu.

Dihari terakhir pendaftaran, minggu (6/9/2020) kemarin, personil kepolisian melaksanakan pengamanan kegiatan deklarasi dan pendaftaran di kantor KPU dari paslon Willybrodus Lay, SH dan Drs.J.T Ose Luan (paket Sahabat) serta paslon drg. Gregorius Mau Bili – Dra. Yohanetha Mesak (Gemma).

Selain memberikan pengamanan, ada pula anggota kepolisian yang tiada henti memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti dalam tayangan video dibawah ini. anggota kepolisian mengimbau massa pendukung paket Sahabat yang hadir di kantor KPU, untuk mempedomani 3M dan aturan berlalu lintas.

"Jangan lupa 3M, selalu menggunakan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, baik saat deklarasi maupun nanti di KPU saat pendaftaran Paslon"imbau BRIPKA Don Dari melalui pengeras suara.

"Dan kami mohon juga, patuhi peraturan lalu lintas selama kegiatan ini berlangsung. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih"pungkas BRIPKA Don Dari.