Polres Belu kembali Berduka, Selamat Jalan Bripka Suhardi Rahmat Bay

Polres Belu kembali Berduka, Selamat Jalan Bripka Suhardi Rahmat Bay

Ditengah perayaan Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Resor Belu kembali berduka atas meninggalnya salah seorang anggota Polsek Lasiolat, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Suhardi Rahmat Bay.

Almarhum Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Suhardi Rahmat Bay, anggota SPKT Polsek Lasiolat menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan lalu lintas pada minggu (23/4/2023).

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak S.I.K mengatakan, Almarhum tutup usia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas saat perjalanan dari Atambua menuju Mapolsek Lasiolat tepatnya di Cabang Halibete, desa Maneikun, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu.

“Dari laporan yang kami terima, kejadiannya sekitar pukul 11.00 wita. Sepeda Motor yang dikendarai Almarhum bertabrakan dengan satu unit sepeda motor yang bergerak dari arah Haekesak menuju Atambua . Untuk kronologisnya masih Kita menunggu dari anggota Lantas yang sementara ini mengolah tkp dan mengumpulkan keterangan dilapangan"kata Kapolres Belu.

"Dari TKP, almarhum langsung dilarikan di RSUD Atambua. Karena lukanya cukup serius, nyawa Almarhum tidak dapat tertolong. Saat ini jenazah Almarhum di semayamkan di rumah duka di Sesekoe, kelurahan Umanen Atambua"lanjut Kapolres Belu.

Atas musibah tersebut, Kapolres Belu menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga besar Almarhum.

"Saya selaku Pimpinan beserta seluruh keluarga besar Polres dan Bhayangkari, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian rekan kerja kita untuk selama-lamanya. Semoga Arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal perbuatannya didunia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”ucap Kapolres Belu.

"Dan untuk pemakaman kita menunggu dari pihak keluarga dan tentu akan dilakukan secara kedinasan Polri"pungkas Kapolres Belu.

Selamat jalan Bripka Suhardi Rahmat Bay, semoga Amal ibadah dan pengabdianmu untuk institusi Polri dan masyarakat, diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.