Peringati Hari Pahlawan, Sat lantas Polres Belu Ajak Masyarakat Mengheningkan cipta Selama 60 Detik, Tonton Videonya!

Peringati Hari Pahlawan, Sat lantas Polres Belu Ajak Masyarakat Mengheningkan cipta Selama 60 Detik, Tonton Videonya!

Memperingati Hari Pahlawan tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Belu mengajak para pengendara untuk mengheningkan cipta selama 60 detik.

Mengheningkan cipta yang dilakukan tepat pukul 08.15 Wita, menyasar para pengendara yang melintas di jalan raya simpang Lima Atambua dan perempatan Sentral,Jalan Marsda Adi Sucipto.

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, personil Sat Lantas bersama para pengendara yang melintas, menundukkan kepala sejenak sambil berdoa yang di iringi dengan suara sirine untuk mendoakan arwah para pahlawan.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K mengatakan, mengheningkan cipta selama 60 detik di laksanakan serentak seluruh indonesia, guna mengingat perjuangan para pahlawan.

Dirinya berharap, semangat perjuangan para pahlawan yang di lakukan para pahlawan pendahulu kita teladani untuk berjuang membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mengheningkan cipta ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia dimana kita kembali mengajak warga masyarakat mengingat jasa para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan dan telah gugur mendahului kita"ungkap Kapolres Belu.

"Saya berharap dalam 60 detik itu kita semua dapat memanggil kembali memori kita bahwa pejuang negeri ini telah memberikan banyak pengorbanan dan keteladanan bagi bangsa terutama dalam menjaga persatuan dan kedaulatan bangsa Indonesia,"tambah Kapolres Belu.