Pengamanan Grand Opening SPC Atambua, Kapolres Belu Imbau Ratusan Penonton Tertib dan Taat Aturan

Pengamanan Grand Opening SPC Atambua, Kapolres Belu Imbau Ratusan Penonton Tertib dan Taat Aturan

Ratusan personel Polres Belu turun melaksanakan pengamanan Grand Opening Toko Sahabat Pasaraya Center ( SPC ) yang berlokasi di jalan Soekarno Atambua depan kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Belu, sabtu (8/6/2024).

Pengamanan yang dimulai sore hingga malam hari ini dipusatkan di sejumlah titik antara lain lokasi Grand Opening, simpang toko Angkasa Ria, simpang Gereja Polycarpus, simpang Bank BNI, simpang SD Tanah Merah, depan toko Sumber Timor serta simpang Apotik K24.

Dari pantauan Humas, ribuan penonton dari berbagai kalangan hadir memadati acara Grand Opening SPC Atambua dimana selain menghadirkan door prize, acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis Indonesia Timur, Justy Aldrin dimana tembang tembang-tembang hitsnya banyak di sukai oleh anak-anak muda kabupaten Belu.

Untuk menjamin keamanan selama kegiatan berlangsung, Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K yang hadir memantau jalannya pengamanan, memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh penonton yang memadati lokasi acara grand opening SPC Atambua.

“Pada kesempatan ini, kami dari kepolisian mengimbau bapak mama, kakak adik penonton untuk tertib dan patuhi semua petunjuk dari panitia. Perbanyak air minum karena situasi lumayan panas sehingga terjaga keamanan, kesehatan dan keselamatannya,”pesan Kapolres Belu.

"Mari kita jaga kebersamaan, jaga keamanan bersama-sama dan tidak ada boleh yang melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.Nikmati hiburan ini sampai selesai dengan senang, damai sehingga kita semua bisa pulang rumah dalam keadaan baik dan selamat"tambah Kapolres Belu.

Masih dalam imbauannya, orang nomor satu di Polres Belu ini mengimbau bagi para penonton untuk tetap berhati-hati dan waspada dari segala tindak kejahatan. 

“Kami imbau agar tetap berhati-hati membawa barang berharga seperti HP, dompet ataupun perhiasan agar tidak dicopet. .Yang punya motor, mobil Saya minta parkir kendaraannya dengan baik supaya tidak terjadi kemacetan"pesan Kapolres Belu.

"Jangan lupa kunci stir kendaraannya dan jangan parkir kendaraanya di tempat-tempat sepi karena bisa dimanfaatkan oleh oknum penjahat untuk melakukan kejahatan. Terakhir, pesan Saya tidak boleh yang mengkosumsi miras di sekitar lokasi konser"pungkas Kapolres Belu.