Peduli Pendidikan, Polsek Tasifeto Timur Salurkan Buku dan Alat Tulis Untuk Anak-anak Sekolah Dasar di Perbatasan

Peduli Pendidikan, Polsek Tasifeto Timur Salurkan Buku dan Alat Tulis Untuk Anak-anak Sekolah Dasar di Perbatasan

Semangat dan keikhlasan hati untuk berbagi kepada masyarakat di perbatasan RI-Timor Leste ,terus dilakukan Kepolisan Resor Belu beserta jajarannya.

Hal ini kembali ditunjukan Polsek Tasifeto Timur (Tastim) yang bersama Bhayangkari Ranting Tasifeto Timur dengan menggelar bakti sosial untuk anak-anak sekolah di perbatasan tepatnya di di Dusun Manekiik, Desa  Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur.

Kegiatan bertajuk Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi buku sampai pelosok Nusantara pada kamis (14/9/2023) kemarin, dipimpin Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA Mahrim, SH, yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Tasifeto Timur serta dihadiri Personel Polsek Tastim, Kapolsub sektor Fatubesi dan anggota, Babinsa Sarabau,  Kepala Dusun Manekiik serta Tokoh masyarakat setempat.

Dari laporan yang diterima Humas, Kapolsek Tastim didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tastim, membagikan buku dan alat tulis serta makanan Tambahan kepada anak-anak yang masuk dalam kategori tidak mampu.

Kepada Humas, Kapolsek Tastim, IPDA Mahrim, S.H mengatakan, program penyaluran bantuan Buku bacaan dan buku tulis merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di bidang pendidikan.

"Buku bacaaan dan alat tulis, kita salurkan untuk 20 anak sekolah dasar (SD) di dusun manekiik ini. Dan anak-anak penerima ini bisa dikatakan masuk dalam kategori tidak mampu dan hidup di daerah yang bisa di katakan terisolir "ungkap Kapolsek Tastim.

"Harapan kami, semoga bantuan ini sedikit tidaknya bermanfaat dalam proses belajar mengajar anak-anak kita disini dan mereka bisa tumbuh menjadi anak yang pintar dan kelak berguna bagi dirinya sendiri, keluarga dan negara"lanjut Kapolsek.