Kembali Penling di Jalur ini, Cara Sat Lantas Polres Belu Bangun Kesadaran Masyarakat Tertib Prokes dan Tertib Berkendara

Kembali Penling di Jalur ini, Cara Sat Lantas Polres Belu Bangun Kesadaran Masyarakat Tertib Prokes dan Tertib Berkendara

Penyebaran virus corona atau covid-19 hingga detik ini belum selesai. Hal tersebut membuat Kepolisian Resor Belu dan jajaran terus gencar melaksanakan imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona atau covid-19.

Setelah sehari sebelumnya melakukan penerangan keliling (penling) di wilayah pasar baru, anggota kepolisian melalui satuan fungsi lalu lintas, kembali memberikan imbauan yang sama saat melaksanakan penerangan keliling di ruas jalan tugu PPK Atambua, kamis (22/7//2021).

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, anggota Lantas mengimbau masyarakat pengguna jalan agar disiplin terapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan tersebut, anggota lantas di tengah penerapan PPKM Mkro, juga mengajak sejumlah pengendara roda dua dan lebih, untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu lalu lintas serta menggunakan alat keselamatan.

Simak Videonya: