Dukung Pelaksanaan Tugas di Tengah Covid-19,Bhayangkari Cabang Belu Beri Bekal Kesehatan Kepada Personil Polri

Dukung Pelaksanaan Tugas di Tengah Covid-19,Bhayangkari Cabang Belu Beri Bekal Kesehatan Kepada Personil Polri

Dampak virus corona (Covid-19) yang kini terjadi di seluruh wilayah Indonesia, memantik aparat Pemerintah, TNI Polri dan instansi lainnya, melakukan sejumlah aksi sosial diantaranya pembagian sembako, alat pelindung diri hingga pembagian masker kepada masyarakat.

Demikian pula Bhayangkari Cabang Belu sebagai wadah persatuan istri anggota Polres Belu, yang menggelar kegiatan pemberian bingkisan bekal kesehatan bagi personil Polri yang bertugas dilapangan, kamis (4/6/2020).

Dari pantauan Humas pagi tadi pukul 08.30 WITA di loby Mapolres, bekal kesehatan berupa Masker, vitamin dan suplemen, diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Sesca Cliffry S.Lapian, S.I.K, yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny, Merry Herman Bessie.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Sesca mengatakan, pemberian bekal kesehatan bertajuk "Bhayangkari Peduli" bertujuan memberikan suntikan semangat dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas dilapangan, di tengah Pendemi Covid-19.

"Ditengah Kita berjuang melawan penyebaran covid-19, Bhayangkari hadir dengan kegiatan ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Polri, agar kesehatannya selalu terjaga” kata Ny. Sesca Cliffry Lapian.

"Kalau kondisinya sehat dan prima, tentu personil Polri dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya dalam memberikan edukasi dan imbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat” pungkasnya.

Kegiatan pemberian bekal kesehatan oleh Bhayangkari Cabang Belu pagi tadi, turut dihadiri Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K, Wakapolres Belu, KOMPOL Herman Bessie serta sejumlah pejabat utama Polres Belu.