Bhabinkamtibmas Dualaus Imbau Warga Binaannya Patuhi Prokes Dimanapun Berada

Bhabinkamtibmas Dualaus Imbau Warga Binaannya Patuhi Prokes Dimanapun Berada

Ditengah merebaknya virus corona atau covid-19, Kepolisian Resor Belu dan jajaran terus menyuarakan tentang penerapan disiplin Protokol Kesehatan.

Keseriusan Polri untuk mencegah penularan virus corona sesuai dengan penekanan Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si  kepada jajarannya, kembali ditunjukkan oleh anggota Polsek Kakuluk Mesak, BRIPKA Mariano Alves yang pada jumat (30/4/2021) pagi, memberikan imbauan kepada warga di dusun Lakaikirai, desa Dulaus, Kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu.

Bertandang ke salah satu warga binaannya , Bhabinkamtibmas desa Dualaus ini mengimbau warga binannya untuk mencegah penularan Virus Corona dengan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Kepada Humas,BRIPKA Mariano biasa disapa mengatakan, Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk jangan anggap enteng melainkan lebih waspada dengan ancaman virus corona yang terbukti telah menelan banyak korban jiwa di berbagai belahan dunia. 

"Kita imbau masyarakat supaya patuhi prokes dimanapun berada seperti pakai masker dan jaga jarak. Sekalipun dirumah, kalau ada tamu datang, Kita wajib menerapkan protokol kesehatan"kata Bhabin.

"Kemudian juga jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi. Kalau masyarakat  disiplin seperti yang Kita sampaikan, maka Belu tetap akan hijau dari covid-19 dan masyarakat akan selalu sehat serta bisa beraktivitas sebagaimana biasa"pungkas Bhabin.