Home / BERANDA / Wakili Kapolres Belu, Kabag Ren Sambut Kepulangan 39 Jamaah Haji Asal Kabupaten Belu

Wakili Kapolres Belu, Kabag Ren Sambut Kepulangan 39 Jamaah Haji Asal Kabupaten Belu

Pemerintah Kabupaten Belu, rabu (11/9/19) pagi, menyambut kepulangan 39 Jamaah Haji dari tanah suci Mekah, di Aula kantor Bupati Belu.

Kedatangan rombongan jemaah Haji asal kabupaten Belu sekitar pukul 10.00 Wita, disambut Bupati Belu Willybrodus Lay, SH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belu, Alfonsius G. Loe Mau, Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H.,M.Si dalam hal ini diwakili Kabag Ren, AKP I Nengah Sutawinaya, SH, Ketua MUI Kab. Belu, Drs.Kaliman Lamarobak, S.Pd dan Kepala kantor kementerian agama kab. Belu, Rafael Ope

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Belu turut mengungkapkan rasa syukurnya atas kembalinya jamaah haji di tanah Belu secara utuh tanpa ada yang wafat di Tanah Suci.

Lebih lanjut, Bupati Belu berharap sekembalinya dari Tanah Suci, para jamaah dapat menjadi haji yang mabrur dan menjadi suri tauladan ketika berada di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga jadi haji yang mabrur dan mampu memberi barokah bagi keluarga dan masyarakat serta bisa menjadi pelopor untuk menjadikan masyarakat kabupaten Belu agar semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa”ungkap Bupati Belu.

Acara tatap muka dan ramah tamah juga dihadiri perwakilan Inspektorat Kab. Belu, sejumlah kepala dinas lingkup Pemkab. Belu serta para keluarga dari Jama’ah Haji.

Untuk diketahui, 39 jamaah haji asal Kabupaten Belu yang terdiri dari 20 orang laki – laki dan 19 orang perempuan ini masuk dalam kloter 65 dan di lepas dari Atambua tanggal 27 Juli 2019 yang lalu.

About admin

Check Also

Mediasi Kasus Salah Paham, BRIGPOL Yusran Selipkan Sosialisasi Operasi Bina Kusuma 2019

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Yusran, melaksanakan mediasi kasus salah paham yang melibatkan warga di …