Home / BERITA POLISI / Turun Hingga Sore Hari, BRIPKA Richard Pah Kawal Penyaluran Air Bersih untuk Warga Binaannya

Turun Hingga Sore Hari, BRIPKA Richard Pah Kawal Penyaluran Air Bersih untuk Warga Binaannya

Setelah sehari sebelumnya mendistribusikan air bersih di sejumlah wilayah di kabupaten Belu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Belu, pada selasa (6/8/19), kembali memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat.

Dari laporan yang diterima Humas, pendistribusian air oleh BPBD Belu tepatnya di kelurahan Lidak, kecamatan Atambua Selatan, dikawal oleh Bhabinkamtibmas Polres Belu, BRIPKA Richard Pah.

Turun dari siang hingga sore hari, BRIPKA Richard mengawal pendistribusian air untuk warga binaannya yang bermukim di RT.07 dan RT 11, kelurahan Lidak.

Kepada Humas, BRIPKA Richard mengatakan, pendampingan yang dilakukan dirinya bertujuan untuk menjamin kegiatan pendistribusian air di wilayah binaannya dapat berjalan aman dan tepat sasaran.

“Di sini (Lidak) ada 2 RT yang menjadi sasaran dari BPBD karena disitu warga memang betul-betul mengalami krisis air bersih. Air yang disalurkan tadi dibagi merata untuk masyarakat dan air yang lebih di isi ke sumur yang sudah mengering.”kata Bhabin.

“Kegiatan sampai dengan sore tadi berjalan aman. Masyarakat cukup tertib bergantian mengisi air ke penampungannya masing-masing. Harapan Kami, mudah-mudahan musim kekeringan ini cepat mereda sehingga masyarakat tidak kesusahan lagi untuk mendapatkan air bersih”tutup Bhabin.

About admin

Check Also

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Tasifeto Timur Beri Pesan Kamtibmas ini kepada Warga Mota’oe

Anggota Polsek Tasifeto Timur, terus melaksanakan patroli malam sebagai kegiatan rutin mencegah terjadinya suatu tindak …