Home / BERANDA / Suasana Haru Selimuti Pelepasan Mantan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan

Suasana Haru Selimuti Pelepasan Mantan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Usai kegiatan laporan kesatuan, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.IK., M.Si bersama anggota dan Bhayangkari, selasa (23/01/18), melepas kepergian mantan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, S.IK, M.Si dan Ny.Kiki Yandri Irsan.

Disaksikan Humas Polres Belu siang pukul 13.00 wita, acara pelepasan pejabat lama dilakukan secara sederhana. Para perwira didampingi istri dan ratusan anggota Brigadir, berdiri berbaris banjar di lobby hingga pintu keluar mako.

Suasana haru terpancar jelas dari wajah anggota Polres Belu dan Bhayangkari saat menyalami AKBP Yandri Irsan yang dikenal sebagai Pemimpin yang baik, ramah, bijaksana selama menjadi Kapolres Belu.

Oleh karenanya nampak jelas raut kesedihan dari wajah-wajah anggota Polres Belu yang seakan berat berpisah dengan sosok Pemimpin yang sudah dianggap menjadi figur Bapak bagi anak-anaknya selama ini.

Beliau yang kurang lebih 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Belu, meninggalkan kesan yang baik dan positif di mata anak buahnya maupun di mata masyarakat.

Saat tiba di pintu keluar dari Mapolres, beberapa anggota polisi langsung menggendong mantan Kapolres menuju rumah jabatan Kapolres Belu.

Untuk diketahui, mantan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, S.IK., M.Si, mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda NTT.

About admin

Check Also

Karena Hal Ini, Kasat Sabhara Polres Belu Rutin Cek Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Penyimpanan Kotak Suara

Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden 2019,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *