Home / BERANDA / Dir Lantas dan Dir Binmas Polda NTT Ikut Samodok Adventure Trail Trabas di Tapal Batas RI-RDTL

Dir Lantas dan Dir Binmas Polda NTT Ikut Samodok Adventure Trail Trabas di Tapal Batas RI-RDTL

Direktur Lalu Lintas Polda NTT Kombes Pol. Drs.Pringadhi Supardjan dan Direktur Binmas Polda NTT Kombes Pol.Yayat jatmika Atkawijaya, ikut serta meramaikan Samodok Adventure Trail Trabas 2019 di perbatasan kabupaten Belu-Timor Leste,minggu (27/1/19).

Bersama ratusan peserta lainnya, kedua pejabat utama Polda NTT ini dilepas secara resmi oleh Bupati Belu Willy Brodus Lay, didampingi Dandim 1605/Belu, Danyon Raidersus 744/SYB, di garis star Mako Raidersus 744/SYB, di Tobir, Desa Manleten kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Dari titik star pukul 10.00 WITA, Dua Pejabat Polda NTT yang juga sama-sama penggila otomotif ini, melibas seluruh rute yang ditentukan panitia antara lain bukit fulan fehan, perbatasan Motaain, Atapupu dan kembali di garis star.

Selama kegiatan tersebut, Dir Lantas dan Dir Binmas Polda NTT didampingi Kasat Lantas Polres Belu dan anggota, yang turun mengawal maupun menjadi peserta adventure trail trabas.

Untuk diketahui, Samodok Adventure yang diikuti peserta dari kabupaten Belu, Malaka, Kupang dan juga negara Timor Leste, diselanggarakan dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke 41, Batalyon Infanteri Raider Khusus 744 Satya Yudha Bakti. *Humas Polres Belu

About admin

Check Also

Sambut HKGB ke 67, Bhayangkari Polres Belu Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Serviks

Dalam rangka menyambut Hari kesatuan gerak bahayangkari ke 67 tahun 2019, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu …