Home / BERANDA / 70 Siswa Diktukba Polri SPN Polda NTT Laksanakan Latihan Kerja di Polres Belu

70 Siswa Diktukba Polri SPN Polda NTT Laksanakan Latihan Kerja di Polres Belu

Sebanyak 70 Siswa Diktukba Polri Tugas Umum T.A. 2019/2020, Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang Polda NTT, kamis (17/2/19) sore, tiba di Polres Belu dalam rangka melaksanakan latihan kerja (latja).

Kedatangan satu kompi Siswa Latja pukul 16.30 WITA,  diterima Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K, dalam hal ini diwakili Wakapolres Belu, KOMPOL Herman Bessie.

Penerimaan 70 siswa Latja SPN Polda NTT sore tadi, berlangsung dalam upacara serah terima yang dipimpin  Ka.SPN Kupang Polda NTT, Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, S.St., M.K.

Saat memberikan sambutannya, Ka.SPN Kupang mengatakan, kegiatan Latihan Kerja siswa SPN Polda NTT di Polres Belu, akan berlangsung selama 9 (sembilan) hari kedepan mulai tanggal 13 sampai dengan 22 Februari 2020.

Dirinya berharap, kegiatan latihan kerja dari awal sampai dengan akhir pelaksanaan, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Hari ini, Kami menitipkan 70 siswa kita yang nantinya akan menjalani latihan kerja selama sembilan hari. Kepada para mentor yang mendampingi siswa Bintara, juga para pembina dan perwira supaya selalu ikuti, melekat dan terus mengawal setiap kegiatan siswa” kata Ka.SPN.

“Kepada rekan-rekan dari Polres Belu yang menjadi mentor, jika ada kendala segera koordinasi dengan pendamping dari SPN, agar pelaksanaan latja ini berjalan aman, lancar dan sukses”tambah Ka.SPN.

Apel penerimaan siswa juga ditandai dengan Penandatangan Berita Acara Penerimaan Siswa Latihan Kerja SPN Polda NTT dari Ka. SPN Polda NTT kepada Kapolres Belu dan disaksikan oleh Perwira SPN Polda NTT dan Perwira Polres Belu.

Apel penerimaan siswa di lapangan apel Polres Belu, dihadiri pejabat utama SPN Polda NTT, pejabat utama Polres Belu, Perwira Staf, dengan peserta apel dari anggota satuan fungsi Sabhara, Intelkam, Reskrim, Resnarkoba serta staf Polres Belu.

About admin

Check Also

BRIPKA Joaquim Pereira, Kasi Humas Polsek Tasifeto Timur Tutup Usia Karena Sakit

Belum genap seminggu dirundung duka dengan kepergian anggota Polsubsektor Kota, BRIPKA Celestino Mautersa, keluarga besar …