Video: Penling PPKM di Batas Kota, Sat Lantas Polres Belu Ajak Masyarakat Sadar Prokes dan Tertib Berkendara

Video: Penling PPKM di Batas Kota, Sat Lantas Polres Belu Ajak Masyarakat Sadar Prokes dan Tertib Berkendara

Demi menekan laju covid-19 di masa Pemberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, Polres Belu dan Polsek jajaran setiap harinya turun ke masyarakat menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Teranyar, anggota kepolisian melalui satuan fungsi lalu lintas, kembali memberikan imbauan tentang pencegahan covid-19 dan keselamatan berlalu lintas saat melaksanakan penerangan keliling (penling) di wilayah kota Atambua,selasa (27/7/2021) pukul 10.00 WITA,.

Dalam sosialisasi protokol kesehatan di jalur dua Nenuk, batas kota Atambua, anggota Lantas melalui mengimbau masyarakat untuk menjalani pemberlakukan PPKM dengan tetap disiplin menjalani 5 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, anggota kepolisian yang menggunakan pengeras suara, mengajak sejumlah pengendara roda dua dan lebih, untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu lalulintas serta menggunakan alat keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman saat berkendara.

Simak Videonya: