Syukuran HUT Korps Brimob Polri ke 78, Kapolres Belu Minta Brimob Terus Berikan Pengabdian Terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara

Syukuran HUT Korps Brimob Polri ke 78, Kapolres Belu Minta Brimob Terus Berikan Pengabdian Terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak, Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta pejabat utama Polres, menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Korps Brimob Polri tahun 2023, kamis (16/11/2023).

Acara syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri di wilayah kabupaten Belu, dilaksanakan di markas komando taktis (makotis) Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Brimob antara lain Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Belu, Forkopimda Plus Kab,Belu, para pejabat utama TNI Polri, OPD kabupaten Belu, Pimpinan BUMD Belu serta Purnawirawan Brimob.

Hadir juga para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para prajurit TNI Polri, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu, Persit Kodim 1605 Belu serta Insan Pers.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimana pun berada.

Orang nomor satu di Polres Belu ini berharap, dengan Tema yang diusung tahun ini "Negara Aman Menuju Indonesia Maju ", Brimob Polri diharapkan akan semakin jaya dan hebat, dalam menjalankan tugasnya dan senantiasa memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Belu diberikan kepada Anggota Tertua Brimob Belu, AIPDA Lorens Klau Seran

"Kami Keluarga Besar Polres Belu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Korps Brimob yang telah memasuki usia ke 78 tahun ini. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Rekan-rekan Brimob atas dedikasi dan loyalitas serta jerih payah yang telah diberikan negara dan masyarakat selama ini"kata Kapolres Belu.

“Semangat, dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini tidak perlu diragukan lagi. Kita tahu Brimob siap dimana saja ditempatkan dan ditugaskan dengan rela meninggalkan istri dan keluarga. Dedikasi ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Brimob ke 78, salam Presisi" tutup Kapolres Belu.

Kegiatan syukuran pagi tadi pukul 09.00 wita, ditandai dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu, yang didampingi Danki Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor Belu, IPTU Faisal Khauf Aprisalristanto Str.K dan Istri.

Potongan nasi tumpeng diberikan kepada personil tertua dan termuda dari kesatuan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu, yakni AIPDA Lorens Klau Seran dan BRIPDA Antonio Pinto.

Momen Syukuran yang ditutup dengan tebe bersama ini juga dirangkai dengan pemberian papan reklame I LOVE BRIMOB dari bank BRI cabng atambua dan satu unit laptop dari bank BNI Atambua.