Simak Video, Safari Ramadhan di Mesjid Al-Huda Atapupu, Kapolres Belu Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Simak Video, Safari Ramadhan di Mesjid Al-Huda Atapupu, Kapolres Belu Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Setelah seminggu lalu menyalurkan bantuan sosial untuk warga muslim kurang mampu di dusun Aitaman, Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, kembali menggelar kegiatan serupa yang dilaksanakan di desa Jenilu, kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, rabu (28/4/2021).

Kegiatan Safari Ramadhan pagi tadi pukul 10.15 wita, dilaksanakan di Mesjid Al-Huda Atapupu yang dihadiri, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Kakuluk Mesak, Kasat Pol AIrud, pengurus mesjid Al-Huda serta 50 warga muslim.

Dalam silaturahminya kali ini, Kapolres Belu dan rombongan melakukan tatap muka sekaligus menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada puluhan warga muslim yang nota bene kurang mampu dari segi ekonomi,anak-anak yatim piatu dan juga Mualaf.

Kapolres Belu mengatakan, silahturahmi yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian Polri dengan masyarakat dalam berbagi kebahagiaan di tengah bulan suci ramadhan 1441 H.

Melalui bakti sosial ini, dirinya berharap kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama dapat terus terpelihara sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terus terwujud.