Serius Cegah Covid 19, Polsek Kakuluk Mesak Masifkan Kampanye 3M ke Masyarakat, Ini dia Videonya

Serius Cegah Covid 19, Polsek Kakuluk Mesak Masifkan Kampanye 3M ke Masyarakat, Ini dia Videonya

Menindak lanjuti inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian virus corona atau Covid-19, Kapolres Belu menyerukan jajarannya untuk memasifkan kampanye 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, aparat Polsek Kakuluk Mesak mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga ketika beraktivitas di luar rumah.

Selain mempedomani 3M, masyarakat dusun Susuk, desa Dualaus, Kec.Kakuluk Mesak. Kab.Belu, juga diminta untuk meningkatkan sistem imun tubuh dengan mengkosumsi makanan yang sehat serta rajin berolahraga ringan.

Terkait gencarnya kampanye 3M yang dilakukan pihaknya, Kapolres Belu meminta masyarakat agar tidak perlu resah karena hal tersebut semata-mata menjaga keselamatan dan keamanan masyarakat itu sendiri.

"Saat ini, pakai masker adalah gaya hidup. Dengan mengenakan masker dan menjalankan 3M, kita bisa menjaga diri dan lingkungan ditengah wabah covid-19 ini"kata Kapolres Belu, sabtu (29/8/2020).

"Jadi tidak perlu resah kalau kepolsian,TNI dan stakeholer lainnya yang secara masif memberikan edukasi tentang ini. Kalau masyarakat mematuhinya, maka mereka juga sudah berkontribusi dalam pergerakan roda perekonomian yang sempat terhambat karena pandemi Covid-19"pungkas Kapolres Belu.

ini dia Video kampanye 3M Polsek Kakuluk Mesak: