Sambut Nataru, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto Bagi Bingkisan Natal untuk Personil Polri dan ASN

Sambut Nataru, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto Bagi Bingkisan Natal untuk Personil Polri dan ASN

Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K memberikan bingkisan Natal kepada personil Polri dan ASN di lapangan Mapolres, kamis (22/12/2022).

Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Belu menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada empat perwakilan anggota Polri dan satu orang ASN Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu mengucapkan selamat hari raya Natal dan tahun baru kepada seluruh personil Polres Belu.

"Saya beserta keluarga mengucapkan selamat menyongsong hari raya natal kepada rekan-rekan yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 2023 kepada seluruh rekan-rekan Polri dan ASN"ucap Kapolres Belu.

"Pemberian bingkisan ini adalah bentuk dukungan kepada rekan-rekan semua yang nantinya merayakan natal dan menyambut tahun baru 2023. Dan Janganlah dilihat isinya dan dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan kepedulian dan kekeluargaan kita bagi keluarga besar Polres Belu"tambah Kapolres Belu.

Masih dalam arahannya, orang nomor satu di Polres Belu ini menyampaikan, saat ini institusi kepolisian RI akan melaksanakan operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Bagi personil yang sudah dilibatkan dengan surat perintah tugas dalam operasi lilin,  agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta lakukan koordinasi dengan instansi terkait sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Selesai penyerahan bingkisan ini, kita akan lanjutkan dengan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Nataru. Dalam pengamanan nanti, Saya minta rekan-rekan yang terlibat dalam sprin harus betul-betul melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab"ungkap Kapolres Belu.

"Kordinasikan secara baik dengan instansi terkait dan pihak Gereja sehingga kita betul-betul menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama operasi ini berlangsung"pungkas Kapolres Belu.