Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Bakustulama Ingatkan Warga Tentang Bahaya Covid-19

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Bakustulama Ingatkan Warga Tentang Bahaya Covid-19

Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas),  BRIPKA Hangri Y.N Manu , terus membina hubungan baik dengan masyarakat binaannya.

Upaya nyata seorang anggota Bhabin Polsek Tasfifeto Barat ini kembali ditunjukkan dengan menyambangi warga di desa binaannya tepatnya didusun Kimbana A, desa Baksutulama, Kec.tasifeto Barat, Kab.Belu, sabtu (29/5/2021).

Di sela sambang dialogisnya tersebut, BRIPKA Hangri mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan covid-19.

"Saya sampaikan ke masyarakat supaya disiiplin menjalani 5 M yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan ketika beraktivitas di luar rumah."kata Bhabin.

"Dan saya katakan ke masyarakat supaya jangan angap enteng dengan corona karena fakta yang tejadi sekarang, korban dari virus berbahaya tersebut selalu ada setiap harinya. Jadi mulai sekarang taati protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19"tutup Bhabin.