Sambang Dialogis, Anggota Polsek Lamaknen Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Cek Videonya

Sambang Dialogis, Anggota Polsek Lamaknen Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Cek Videonya

Adaptasi kebiasaan baru adalah cara kita merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan. Keadaan dimana ketika PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mulai dilonggarkan, protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit virus corona. 

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini dan sejalan dengan dikeluarkannya instruksi Presiden RI no.6 tahun 2020, anggota kepolisian dan jajaran terus gencar memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat kabupaten Belu.

Salah satunya kembali datang dari anggota Polsek Lamaknen yang baru-baru ini kembali memberikan imbauan kepada masyarakat tepatnya di wilayah dusun Kointas, desa Ekin, Kec. Lamaknen Selatan, Kab.Belu

Dalam sambang dialogisnya rabu (2/9/2020) kemarin sekitar pukul 09.00 WITA, anggota kepolisian mengimbau masyarakat yang ditemuinya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dengan selalu mengenakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.

Masih dalam mbauannya, anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

Simak videonya di bawah ini: