Salurkan Bansos ke Masyarakat, Wujud Kepedulian Polsek Raihat dan Bhayangkari di Hari Bhayangkara ke 78

Salurkan Bansos ke Masyarakat, Wujud Kepedulian Polsek Raihat dan Bhayangkari di Hari Bhayangkara ke 78

Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Kepolisian Resor Belu dan Polsek jajaran, sepekan terakhir ini menggelar bakti sosial dengan sasaran anak-anak yatim piatu, janda dan orang tidak mampu.

Seperti yang ditunjukkan Polsek Raihat dan Bhayangkari Ranting Raihat pada minggu (23/06/2024) siang kemarin, dengan turun membagikan sembako di wilayah Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Dipimpin Kapolsek Raihat, IPTU, Marcelo Da Silva, S.Sos, anggota Polsek dan Bhayangkari membagikan sembako untuk anak yatim,orangtua lanjut usia (Lansia), Disabilitas, pendertia Stunting, Warakawuri serta purnawirawan Polri dengan cara door to door atau dari rumah kerumah.

Kepada Humas, Kapolsek Raihat mengungkapkan, bakti sosial tersebut digelar sejalan dengan instruksi Kapolri dan arahan dari Kapolres Belu, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari sesama.

"Di momen hari Bhayangkara tahun ini, Kita ingin memberikan sesuatu yang biar sedikit tapi dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Maka itu, Kami memilih menyalurkan paket sembako untuk disalurkan kepada mereka yang butuh uluran tangan dari Kita"kata Kapolsek.

"Dan kegiatan bansos ini tujuan utamanya adalah untuk memperat tali persaudaraan antar sesama dan sebagai upaya memupuk rasa kepedulian sosial Polri dengan sesama masyarakat dan mereka yang pernah memberikan jasanya untuk Polri tercinta "tutup Kapolsek.