Pupuk Kebersamaan dan Soliditas, Polwan Polres Belu Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Polwan RI ke 74

Pupuk Kebersamaan dan Soliditas, Polwan Polres Belu Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Polwan RI ke 74

Dalam memeriahkan hari jadinya ke-74, Polwan Polres Belu mengadakan olahraga bersama dan senam aerobik, dilapangan apel Polres Belu, jumat (12/8/2022).

Sebelum melaksanakan olahraga, seluruh anggota Polwan bersama Perwira, Brigadir serta Bhayangkari cabang Belu, melaksanakan gerak jalan santai sekitar pukul 06.00 wita, yang dilepas oleh Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto,S.I.K.

Olahraga bersama ini juga diikuti Waka Polres Belu KOMPOL I Putu Surawan,S.IP, pejabat utama Polres, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Kapolsek jajaran beserta ketua ranting.

Selepas gerak jalan santai, acara dilanjutkan dengan senam Zumba, Ja'i dan tebe bersama.

Lagu-lagu yang membakar semangat dan gerakan yang penuh warna, membuat seluruh anggota dan Bhayangkari tidak merasa kecapaian dalam mengikuti semua gerakan dari Instruktur senam zumba.

Setelah Jai dan tebe bersama,yang menarik dari kegiatan tersebut yakni lomba joget balon,lomba masukan paku ke dalam botol dan lomba estafet tepung terigu.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto saat ditemui awak media mengungkapkan, pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga stamina sekaligus menjaga kekompakan dan lebih meningkatkan persaudaraan antar sesama anggota Polri dan Bhayangkari.

“Selain untuk menjaga kesehatan, Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan soliditas antara Polwan dengan Pimpinannya,senior dan juniornya di Polri serta para Bhayangkari"ungkap Kapolres Belu.

"Saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-74 ini polwan dapat menjadi Polri yang presisi, Polwan dapat siap mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh sesuai dengan tema yang diusung tahun ini"pungkas Kapolres Belu.