Pupuk Kebersamaan dan Kekompakan, Polwan Polres Belu Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan RI ke 75

Pupuk Kebersamaan dan Kekompakan, Polwan Polres Belu Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan RI ke 75

Dalam memeriahkan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 tahun 2023, Polwan Polres Belu mengadakan olahraga bersama dilapangan apel Polres Belu, jumat (11/8/2023).

Sebelum melaksanakan olahraga, seluruh anggota Polwan bersama Perwira, Brigadir serta Bhayangkari cabang Belu, melaksanakan gerak jalan santai sekitar pukul 06.30 wita, yang dilepas oleh Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak,S.I.K dalam hal ini diwakili Kabag SDM, KOMPOL Yunior T.M Duill.

Olahraga bersama ini juga diikuti para Kabag, Kasat, Perwita Staf, pengurus cabang Bhayangkari, Kapolsek jajaran beserta ketua ranting.

Selepas gerak jalan santai mengitari kota, olahraga bersama dilanjutkan dengan senam bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Belu.

Terpisah, Kapolres Belu, AKBP Richo Simanjuntak mengungkapkan, pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga stamina sekaligus menjaga kekompakan dan lebih meningkatkan persaudaraan antar sesama anggota Polri dan Bhayangkari.

“Selain untuk menjaga kesehatan, Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan soliditas antara Polwan dengan Pimpinannya,senior dan juniornya di Polri serta para Bhayangkari"ungkap Kapolres Belu.

"Saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-75 ini polwan dapat menjadi Polri yang PRESISI yang Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju sesuai dengan tema yang diusung tahun ini"pungkas Kapolres Belu.