Peringatan HKGB ke 70: Setelah Anjangsana, Ketua Bhayangkari Cabang Belu bersama Pengurus Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja

Peringatan HKGB ke 70: Setelah Anjangsana, Ketua Bhayangkari Cabang Belu bersama Pengurus Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja

Setelah sehari sebelumnya menggelar anjansana ke Panti Asuhan dan Warakawuri, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja, Haliwen, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, kabupaten Belu, selasa (18/10/2022).

Ziarah rombongan dan tabur bunga masih dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Lydia Yosep yang dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Sri Astuti Surawan serta seluruh pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Belu.

Dari pantauan Humas pagi tadi pukul 08.00 WITA, Ketua Bhayangkari, Ny.Lydia Yosep selaku pimpinan rombongan, mengajak para peserta ziarah untuk menundukkan kepala sejenak, merenung dan memberikan penghormatan serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pejuang, para Pahlawan Kusuma Bangsa.

"Menghormati jasa para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan adalah kewajiban bersama sebagai penerus. Mari ditempat ini, Saya mengajak kita semua, bersama dengan masyarakat melanjutkan perjuangan para pahlawan membangun dan memajukan bangsa ini” ajak Ny.Lydia Yosep.

"Dan kita doakan, semoga arwah para pahlawan diterima Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," tambah Ny.Lydia Yosep.

Usai penghormatan kepada para Pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga di seluruh Makam para Pahlawan sebagai bentuk penghargaan Polri kepada para pendahulunya yang telah memberikan dharma baktinya untuk tetap tegaknya negara kesatuan Repubik Indonesia.

Ketua Bhayangkari Cabang Belu saat menaburkan bunga di atas salah satu makam pahlawan